Monday, November 27, 2017

kumpulan situs followers instagram


FOLLOWERS INSTAGRAM



halo,ketemu lagi dengan saya :)) .
kali ini saya akan membagikan panel auto followers ..
Instagram  berdiri pada tahun 2010,Instagram berasal dari pengertian dari keseluruhan fungsi aplikasi ini. Kata "insta" berasal dari kata "instan", seperti kamera polaroid yang pada masanya lebih dikenal dengan sebutan "foto instan".
Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.

ð  Filtur-filtur Instagram

·         Pengikut
 dengan menjadi mengikuti akun pengguna lainnya, atau memiliki pengikut Instagram. Dengan demikian komunikasi antara sesama pengguna Instagram sendiri dapat terjalin dengan memberikan tanda suka dan juga mengomentari foto-foto yang telah diunggah oleh pengguna lainnya.
·         Mengunggah foto
Mengunggah foto kita bisa berbagi foto atau pengalaman kita ke pengguna lainnya
·         Tanda suka
sebagai penanda bahwa pengguna yang lain/orang lain selain kita menyukai foto yang telah diunggah.
·         Arroba
digunakan penggunanya untuk menyinggung pengguna lainnya/memanggil orang dengan manambahkan tanda arroba (@) dan memasukkan nama akun Instagram dari pengguna tersebut. Bisa juga pada bagian komentar foto
·         Popular/Populer
Bila sebuah foto masuk ke dalam halaman popular, yang merupakan tempat kumpulan dari foto-foto popular dari seluruh dunia pada saat itu. Secara tidak langsung foto tersebut akan menjadi suatu hal yang dikenal oleh masyarakat mancanegara
·         Peraturan Instagram
Instagram juga mempunyai peraturan sendiri para pengguna tidak mengunggah foto-foto yang tidak sesuai/tidak baik dengan peraturan yang ada. Peraturan yang paling penting di dalam Instagram adalah pelarangan keras untuk foto-foto pornografi, dan juga mengunggah foto pengguna lain tanpa meminta izin terlebih dahulu. Bila ada salah satu foto dari akun yang terlihat sama oleh pengguna lainnya, makan pengguna tersebut memiliki hak untuk menandai foto tersebut dengan bendera atau melaporkannya langsung kepada Instagram.

Instagram juga saat ini mengalamai perkembangan sangat pesat sambil diikutin oleh para kemajuan Teknologi sekarang ini

Saya akan membagikan followers biar kalian popular atau mengikutnya banyak seperti banyak artis artis lainnya yang sudah berhasil mencapai Miliyaran,kalian jangan mau kalah kalian harus berusaha semaksimal mungkin ..
nah sebelum kalian melakukan kalian harus berdoa dan bersabar,jika kalian teliti insyallah akan berhasil :)



langsung aja yuk ..
kalau kalian sabar pasti kalian bisa kok ..

Followers indo




Followers Turki


jika kalian mempunyai keluhan?tinggalkan komentar anda.. atau kirimkan saya sebuah email ..

jangan lupa baca blog saya lainnya 

0 comments:

Post a Comment